Pelaku Pencurian Pagar Rumah Warga diTangkap Personil Reskrim Polsek Medan Area, diJalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung

oleh

Medan-(Familydutapost.com)-Pelaku pencurian pagar yang ditangkap itu bernama Abdul Rahman Lubis (31) dan Wahyu (26). Saat ini keduanya tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Aritonang, mengatakan awalnya personel Unit Reskrim Polsek Medan Area menerima laporan pencurian pagar rumah warga.

“Dari laporan itu anggota bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kedua pelaku sedang membawa pagar dengan mengendarai sepeda motor di Jalan Letda Sujono,” katanya, Senin (24/6).

Ketika diperiksa, Hendrik mengungkapkan kedua pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri pagar milik rumah warga. Aksi pencurian pagar itu pun memang telah direncanakan.

“Rencananya barang bukti pagar curian ini akan dijual kepada penadah. Bahkan salah satu dari pelaku sudah tiga kali melakukan aksi kejahatan,” ungkapnya seraya menambahkan karena lokasi pencurian di Jalan Letda Sujono kedua pelaku segera diserahkan ke Mapolsek Medan Tembung
(ELS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *