Dalam Acara Kunjungan Tim Biro Keuangan Sekretariat jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Disambut Hangat Karutan Kelas l Medan

oleh

Medan-(Familydutapost.com)-Rutan Kelas I Medan terima kunjungan Tim Biro Keuangan Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, Kamis (13/6/2024).

Kunjungan ini melakukan monitoring dan evaluasi terkait administrasi pengelolaan hibah, rekening, dan pendaftaran tanda tangan elektronik. Tim Biro.

Keuangan Sekjen Kemenhumkam RI yang diwakili Jayanih, Ratu Sri Wulandari, dan Dinta Fayuma, diterima langsung Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang, beserta Jajaran Pejabat Struktural.

Dalam kunjungannya, Tim Biro Keuangan Sekjen Kemenhumkam RI menyempatkan waktu berkeliling melihat berbagai aneka fasilitas dan kegiatan yang ada di Rutan Kelas I Medan, seperti Bimbingan Kerja, Klinik, Zona Pintar, dan kondisi Gedung Paviliun Hunian.

Sebagai ucapan terimakasih atas kunjungan Tim Keuangan Sekjen Kemenhumkam RI, Rutan Kelas I Medan memberikan cinderamata berupa Tas dan Sandal merupakan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Medan, dengan harapan hasil karya mereka terpromosikan kepada pihak luar dan semoga pihak luar ataupun para pengusaha terutama di bidang kerajinan tangan mau memasarkan hasil karya mereka.
( Els)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *