Ahmad Fijayyuddin Resmi Terima SK Pimpin IWO Pringsewu 2023-2028

oleh

Pringsewu,(familydutapost.com)-Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) telah menetapkan struktur pengurus daerah untuk Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, masa bakti 2023-2028. Penetapan ini tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 035.B/SKep-PD/PP-WONI2024.

Dalam surat keputusan tersebut, Ahmad Fijayyuddin ditunjuk sebagai Ketua. Wakil Ketua I adalah Akhwan Sahlawi, sementara Novi Antoni menjabat sebagai Sekretaris dan Monica L Monalisa sebagai Sekretaris I. Jabatan Bendahara dipercayakan kepada Ahsani Taqwin.

Struktur pengurus ini juga mencakup beberapa departemen yang akan mendukung kegiatan organisasi. Departemen Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan dipimpin oleh nama yang belum tercantum dalam keputusan ini. Departemen Hukum dipegang oleh Faqih Sutrisno. Arif Wijaya Badri memimpin Departemen Sumber Daya Manusia, dan terdapat juga Departemen Hubungan Masyarakat yang saat ini masih belum disebutkan pemimpinnya.

Alamat kantor pengurus pusat Ikatan Wartawan Online terletak di JI. EE No.38, RT.8/RW.1, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870.

Dalam keterangan tertulisnya, Ahmad Fijayyuddin menyampaikan bahwa kepengurusan baru ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi jurnalis online di Kabupaten Pringsewu. “Kami siap bekerja keras untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas wartawan di daerah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Akhwan Sahlawi sebagai Wakil Ketua I menambahkan bahwa kolaborasi antar departemen akan menjadi kunci keberhasilan program kerja IWO di Pringsewu. “Sinergi dan kerjasama yang baik antar departemen sangat diperlukan untuk mencapai tujuan bersama,” katanya.

Dengan adanya kepengurusan baru ini, diharapkan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pringsewu dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam dunia jurnalistik, terutama dalam mengedukasi dan melindungi hak-hak wartawan online.

Penetapan struktur pengurus ini merupakan langkah awal dari berbagai program yang akan dijalankan oleh IWO Pringsewu dalam lima tahun ke depan. Diharapkan, melalui kepemimpinan Ahmad Fijayyuddin dan timnya, organisasi ini dapat tumbuh dan berkembang serta memberikan manfaat bagi anggotanya dan masyarakat luas.( febri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *