Brimob Polda Sumut bakti sosial di panti jompo medan

oleh

Meda (Familydutapost.com)- Brimob Polda Sumut bakti sosial di panti jompo medan

Satuan Brimob Kepolisian Daerah Sumatera Utara melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Jompo Karya Kasih, Jalan Mongonsidi, Kecamatan Medan Polonia, Medan.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari jajaran Brimob Polda Sumut kepada masyarakat, khususnya kepada para lansia yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang,” ujar Kasubbag Dal Ops Bag Ops Satuan Brimob Polda Sumut AKP Suliadi di Medan, Jumat.

Suliadi mengatakan bakti sosial kegiatannya  memberikan berbagai bantuan di antaranya sembako, peralatan kebersihan, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

“Selain itu, para personel juga berinteraksi langsung dengan para lansia,memberikan semangat dan hiburan untuk menghibur mereka,” tuturnya.

Para penghuni Panti Jompo Karya Kasih menyambut baik kedatangan rombongan Satuan Brimob dan merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan. Mereka mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada mereka.

Dengan terlaksananya bakti sosial ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan  Satuan Brimob Polda Sumut dengan masyarakat serta menumbuhkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial di lingkungan sekitar.(Rls ELS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *