SDIT Iqro Gedong Tataan Mencetak Alumni Alumni Yang Berprestasi

oleh

PESAWARAN,Gedong Tataan (FamilyDutapost.com)-SDIT Iqro Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran adakan pelepasan Wisuda untuk ananda yang Soleh dan Soleha .

Beda Fitriana, S.Pd,Kepala sekolah SDIT Iqro menyampaikan
“Saya turut banga dan haru melepas dan mewisuda anada yang soleh dan soliha dan mengucapkan terima kasih kepada para orang tua murid atas kepercayaannya selama ini kepada SDIT Iqro Gedong Tataan. Kesuksesan SDIT Iqro Gedong Tataan dalam mencetak alumni-alumni yang terbaik tentu tidak lepas dari kolaborasi yang baik yang dilakukan selama ini oleh orang tua murid dan pihak sekolah dalam mengawasi dan mengontrol pendidikan anak yang merupakan investasi terbaik orang tua untuk dunia dan akhirat.papar nya.

Dalam
kesempatan ini , disela-sela acara Ketua Pelaksana ustazah Zaitun Ismi menyampaikan pesan bahwa
“lulusan angkatan 2024 ini adalah lulusan istimewa karena bertabur prestasi, khususnya di bidang Tahfidz, Daiyah hingga Olimpiade Matematika dan IPA baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi, ujar nya.

selain itu ustazah Zaitun Ismi yang merupakan salah satu wali kelas VI berpesan agar menjaga nama baik almamater dengan cara ananda menjaga aqidah dan akhlaknya dimanapun berada, istiqomah beribadah dan mutaqin hafalannya, karena yang sulit itu mempertahankan, jadi kuncinya istiqomah.,”Pungkas nya (Yani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *