Wujudkan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai Polres Lamteng Gelar Cooling System

oleh

LAMPUNG TENGAH (familydutapost.com) – Kehadiran polres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H, S.I.K, M.M. beserta pejabat utama Polres Lampung Tengah di Mako Polsek Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah di sambut langsung oleh Kapolsek Kalirejo IPTU Agus Supriyadi dan jajaran nya, Rabu (22/5/2024).

Kunjungan kerja Polres Lampung Tengah di Mako Polsek Kalirejo dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Acara ini di hadiri oleh Camat Kalirejo Johanes Chanzen,SE.
Camat Sendangagung Muhammad Bhakti Syuhodo, Koramil Kalirejo di wakili oleh Titus Triyono, Ketua Adepsi Kecamatan Kalirejo Buyung Supono dan Kakam se-Kecamatan Kalirejo, Ketua Adepsi Kecamatan Sendangagung Ruslan dan seluruh Kakam se-Kecamatan Sendangagung.
Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dari organisasi PSHT, tokoh adat dan kepala sekolah SMA Negeri Kalirejo dan Sendangagung.

Menurut Kapolres Lampung Tengah,
kegiatan ini dalam rangka untuk menghadapi gelaran pilkada serentak tahun 2024 di seluruh wilayah Indonesia dalam waktu dekat ini.
Polri telah menggelar penerapan system pendingin untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif atau yang di sebut dengan Cooling System.

Upaya menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen yang ada sehingga Kamtibmas terjaga dan terkendali.

Dalam program ini pihaknya akan menggandeng tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat.

“Mari kita ciptakan suasana Pilkada serentak di bulan Nopember 2024 yang akan datang yang aman dan kondusif .
Kita jangan terpancing dan menyebarkan berita hoax ataupun ujar kebencian”, ucap Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit.

Lebih jauh Kapolres Lamteng mengatakan, walaupun berbeda pilihan agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan kita.

“Kita tidak di perbolehkan menghasut dan menjelek-jelekan calon lain”, ajaknya.

Kapolres Lamteng memaparkan, Polri dan TNI tidak bisa berbuat banyak tanpa kaloborasi dengan masyarakat dalam pengamanan Pilkada serentak yang akan datang.

Pada kesempatan ini Polres Lampung Tengah juga membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu atau lansia .
Paket sembako yang di bagi sebanyak 10 paket.

Sembako tersebut dibagikan secara langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit , S.H. S.I.K., M.M. (A-minho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *