DPW Puja Kusuma provinsi Lampung Dukung Nanda Indira Jadi Orang No 1 Di Pesawaran

oleh

PESAWARAN -(Familydutapost.com)-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Provinsi Lampung, menilai Nanda Indira memiliki peran dalam pengembangan Kabupaten Pesawaran.

Maka dari itu, Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Lampung, Nuryono akan memberikan dukungannya kepada Nanda Indira sebagai bakal calon Bupati Pesawaran pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Pujakesuma Provinsi Lampung Nuryono mengatakan, bahwa pihaknya siap mendukung Nanda Indira untuk menjadi orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama.

“Nanda menunjukan perannya sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda di Kabupaten Pesawaran. Sebagai Ketua PKK, dirinya sudah berhasil menurunkan angka stunting yang cukup signifikan di tahun 2023,” kata dia di Sekretariat DPW Pujakesuma Provinsi Lampung, di Bandar Lampung, Kamis 23 Mei 2024.

“Kemudian sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran, Nanda sudah membawa Sulam Jelujur dari Desa Sungailangka dikenal ditingkat nasional dan dimata dunia internasional,” timpalnya.

Dirinya juga berharap Nanda Indira bisa membawa Pesawaran menjadi lebih maju bersama para tokoh adat budaya di Lampung khususnya di Kabupaten Pesawaran.

Sementara itu, Nanda Indira mengucapkan syukur dan terima kasih serta merasa berbangga telah menjadi bagian dari keluarga Pujakesuma Provinsi Lampung.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan keluarga besar Pujakesuma Provinsi Lampung. Hal ini membuat saya merasa tersanjung dan berbangga,” kata Nanda.

“Saya berharap dukungan ini bisa menjadi modal saya dalam membuat Pesawaran menjadi lebih maju lagi,” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan pihaknya sudah membuat program kerja ber-hastag Pesawaran CAKEP yaitu Pesawaran yang Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif.(Yani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *