Kapolrestabes Medan Safari Ibadah Minggu di HKBP Pardamean Medan, Ini Pesannya

oleh

MEDAN-(Familydutapost.com) Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH., M.Hum beserta Ny. dr. Ulivia Teddy Marbun Safari Ibadah Minggu di Gereja HKBP Pardamean Medan, Jalan Taduan Medan, pada Minggu (19/5/2024) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolrestabes Medan menyampaikan pesan kamtibmas kepada jema’at dan kawula muda gereja.

“Saya berharap jemaat gereja HKBP Pardamean Medan ini ikut menjaga kamtibmas di daerah ini,” ujarnya.

Menurut Kapolrestabes Medan, saat ini marak begal, tawuran dan narkoba. Untuk itu peran orangtua sangat penting memperhatikan anak-anak dan memastikan mereka berada di rumah sebelum pukul 21.00 WIB.

“Pemilik kendaraan bermotor diminta untuk meningkatkan keamanan dengan menambahkan kunci tambahan yang baik untuk mengurangi resiko pencurian,” tambahnya.
Kapolrestabes Medan meminta muda mudi gereja menjauhi narkoba. “Bila ada tindak kejahatan, silahkan laporkan ke Polsek terdekat, Polrestabes dan Call Center kami 110,” terangnya.

Safari Ibadah Minggu ini bertujuan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat serta mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Pdt.Tampak Hutagaol, M.Th. dalam khotbahnya meminta jemaat mendukung serta bekerjasama sesuai dengan himbauan Kapolrestabes Medan

“Mari sama-sama mendukung serta bekerjasama untuk menjaga kamtibmas sesuai harapan Kapolrestabes Medan,” ujar Pendeta.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH., M.Hum menghibur jema’at dengan lagu pujian Jangan Pernah Menyerah.

Turut hadir Kabag Ops Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, MH, Plh.Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar Nasution, Kapolsek Tembung Kompol Jhonson M Sitompul S.H., M.H, personil Polsek Tembung, Pdt.Tampak Hutagaol, M.Th., Pendeta HKBP Pardamean, Pdt. Jones Panjaitan, M.Th. (Pendeta Fungsional), Gr. Jan Piter Sitorus, Bvr.Martha br Purba, Sintua dan jemaat.

Antusiasme jema’at gereja menyambut kedatangan Kapolrestabes Medan mencerminkan harapan akan situasi kamtibmas yang aman dan tenteram di Kota Medan.(Els)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *