Yusak Ketua DPRD Golkar Serius Mencalon Kan Diri Bupati Pesawaran

oleh

PESAWRAN.(Familydutapost.com)-Yusak Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati (Bacabup) Pesawaran ke DPD PAN Pesawaran.

Yusak menyatakan
“Tentunya pengembalian formulir pendaftaran penjaringan balon kada ini merupakan bukti keseriusan saya untuk ikut dalam proses Pilkada 2024,” kata Yusak, di sekretariat DPD PAN Pesawaran, Senin 6 Mei 2024.

Menurutnya, hal itu juga sebagai bentuk menjalankan surat tugas dari DPP Partai Golkar. Maka dari itu pihaknya sejak beberapa bulan lalu telah menjalin komunikasi dengan partai-partai dan pengambilan formulir pendaftaran.

“Sejak beberapa bulan lalu kita sudah menjalin komunikasi dengan partai-partai yang ada di Kabupaten Pesawaran dan telah mengambil formulir pendaftaran serta hari ini mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon kada ke DPD PAN Pesawaran,” ujar dia.

“Kami harap bisa saling berkoalisi dengan DPD PAN Pesawaran, dengan tujuan yang baik yaitu memajukan Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini,” timpalnya.

Dirinya menjelaskan, setelah dari DPD PAN Pesawaran pihaknya juga akan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon kada ke Partai Nasdem Pesawaran.

“Jadi hari ini kami telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan di Partai Nasdem dan hari ini juga langsung kami kembalikan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran DPD PAN Pesawaran, Saptoni sangat mengapresiasi langkah cepat dari Ketua DPD Partai Golkar yang telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon kada ke DPD PAN yang pertamakali.

“Kami apresiasi langkah dan keseriusan dari Ketua DPD Partai Golkar, Yusak karena beliau orang pertama yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon kada ke DPD PAN Pesawaran,” kata dia.

Dirinya berharap, koalisi Indonesia Maju masih ada ikatan emosional dengan Partai Amanat Nasional, khusus hingga ke daerah.

“Tentunya proses masih lama, namun dalam PAN ada visi misi dan kami akan pelajari, apabila sesuai dengan PAN ya mungkin kalau memang bisa ya koalisi Indonesia Maju bisa sampai Kabupaten Pesawaran,” jelas nya.

Diketahui, dalam pengembala formulir pendaftaran penjaringan balon kada ke DPD PAN Pesawaran, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak didampingi oleh 11 pimpinan Golkar kecamatan dan seluruh anggota calon fraksi Partai Golkar terpilih pada pileg kemarin.(Yani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *