Kepala Desa Pejambon Gemar Bantu Masyarakat Berhati Mulia Dan Taat Beragama

oleh

Pesawaran : (Familydutapost.com)-Kepala Desa Pejambon Kecamatan Negri Kanton, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Edi Wartoyo membantah informasi yang menyebut dirinya terlibat dalam penjualan Yayasan Ainur Santri Nusantara Kepada ITBN Tulang Bawang.

Kepada media ini,Sabtu (4/5/2024) Edi Wartoyo mengatakan dirinya tidak ada kaitan dengan penjualan Yayasan tersebut karena semua itu adalah urusan pemilik Yayasan.

“Itu bukan wewenang saya melainkan wewenang pemilik yayasan Agus dan istrinya dan kyai Alfaruk.selanjutnya silahkan berkomunikasi dengan pemilik”Tegasnya.

Diberitakan sebelumnya,Kepala Desa Pejambon, Edi Wartoyo diduga ikut terlibat dalam penjualan Yayasan Ainur Santri Nusantara kepada ITBN Tulang Bawang hal itu karena Edi Wartoyo sebagai Kades ikut menandatangani Surat Alih kelola Yayasan kepada Institut Teknologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) yang saat ini ada di Tulang Bawang.

Namun kepada media Kades Edi Wartoyo secara tegas membantah informasi tersebut bahkan dirinya mengatakan informasi tersebut adalah bohong.

“Semua itu tidak benar boleh dikatakan berita bohong, karena saya tidak melakukan sama sekali dan tidak ada kewenangan sama sekali disitu”Ucapnya.(Yani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *