Pimpinan Dan Pengurus Pemuda Panca Marga Ada Kan Halal Bihalal .

oleh

Pesawaran(Familydutapost.com).Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Lampung melaksanakan Halal Bi Halal bersama segenap pengurus Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang serta Resimen VIII Yudha Putra di Warung Diggers, Rabu (01/05/2024).

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi segenap pengurus se-Provinsi Lampung juga sekaligus menyerahkan SK kepengurusan Pimpinan Cabang Kabupaten Tanggamus yang baru terbentuk kepada Syahriza sebagai Ketua Pimpinan Cabang Kabupaten Tanggamus.

Dalam kesempatan itu Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Lampung Hi. Slamet Riadi, S. Sos, M. M, mendorong dilaksanakannya rekonsiliasi nasional bagi organisasi anak pejuang tersebut di pusat.

“Masa kepengurusan Pimpinan Pusat segera berakhir tahun ini, kami mendorong segenap pihak, tokoh dan senior PPM bisa ikut mendorong terlaksananya Munas tahun ini, harapan kami di daerah ini adalah terciptanya solidaritas dari pusat hingga daerah. Solidaritas sulit tercipta jika tanpa persatuan dan kesatuan,” kata Ketua PD Lampung Slamet Riadi.

Selain menekankan pentingnya anggota PPM untuk bersatu dan menjaga kekompakan, Slamet Riadi juga meminta kader jangan mau diadu domba dan terbawa dengan isu-isu yang tidak jelas sehingga dapat memecah belah organisasi.

“Sikap itu yang harus kita tanamkan dalam diri kita masing-masing sesuai Tagline kita Jaya Solid Bersatu,” ujar Bang Yadi, sapaan akrabnya.

Terakhir Slamet Riadi berharap, dengan kegiatan Halal Bi Halal ini, seluruh kader PPM dapat saling memaafkan dan mengoreksi diri untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut turut hadir seluruh pengurus Pimpinan Cabang Kabupaten dan Kota sehingga tujuan kegiatan Halal Bi Halal ini menjadi satu kekuatan penuh kekuatan demi memajukan Lampung di bawah kepemimpinan Hi. Slamet Riadi.(Yani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *