Dinilai Layak, TMP Dorong Nanda Indira Maju Calon Bupati Pesawaran

oleh

Pesawaran (Familydutapost.com).DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Pesawaran menyepakati dan mendorong Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Lampung Nanda Indira untuk maju sebagai bakal calon bupati di Kabupaten Pesawaran.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC TMP Pesawaran Eduan Lesmana saat Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi pengurus DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Pesawaran, pada Minggu, (28/4/2024).

Pada halal bihalal dan rakor sayap Partai PDI Perjuangan di bidang Kepemudaan tersebut membahas program kerja tahun 2024 di bidang Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Pengembangan Pemuda dan Bidang Politik.

Di bidang politik pihaknya membahas terkait kontestasi Calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Pesawaran tahun 2024 dan menyatakan Nanda Indira cocok maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesawaran.

Eduan Lesmana menilai Nanda Indira cocok melanjutkan program dan dapat lebih memajukan lagi Kabupaten Pesawaran.

“Dengan sosoknya yang muda, energik dan humanis serta terbukti telah berhasil menjalankan program di Kabupaten Pesawaran, kami sepakat mendorong Nanda memimpin Kabupaten Pesawaran,” imbuhnya.

Eduan menyebut Nanda telah membuktikan bahwa dirinya pantas maju pada kontestasi tersebut dengan bekal prestasi yang telah ditorehkannya.

“Salah satu keberhasilan yang prestisius baru-baru ini adalah menurunkan prevalensi stunting 2023 yang sampai 10 %, kemudian menerima penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya (SWK)┬ádari Presiden RI,” urainya.

Selain itu ia juga diberi penghargaan dalam kategori pemerhati dan peduli stunting, penghargaan kategori Ketua TP-PKK Teladan, penghargaan sebagai Perempuan Inspiratif mewujudkan Program Bangga Kencana.

Sulam Jelujur juga, yang tadinya hanya dipakai sebagai taplak meja oleh masyarakat, ditangan Nanda kini Sulam Jelujur dapat dikenal dunia internasional.

“Dan masih banyak penghargaan dan pengakuan yang didapat Nanda saat menjalankan program kerjanya di Bumi Andan Jejama,” terangnya.

Lebih lanjut, Halal bihalal dan rapat koordinasi ini sambung Eduan, dilaksanakan pasca pemilihan umum langsung tahun 2024 dan momen temu kangen saturahmi Idul Fitri 1445 H.

Ia menyampaikan dalam program kerja bidang SDMO salah satunya akan melakukan perekrutan anggota Taruna Merah Putih Kabupaten Pesawaran.

” Kemudian di bidang Pengembangan Pemuda kami akan melakukan bakti sosial dan Turnamen E-sport,” katanya.

Ia menambahkan DPC TMP Pesawaran akan melaporkan hasil rakor ke DPC PDI perjuangan Kabupaten Pesawaran serta akan beraudiensi dengan Ketua DPD TMP Lampung.

“Sebagai sayap partai ditingkat cabang, akan kami laporkan hasil rakor secara langsung ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran. Dan dalam waktu dekat ini kami akan beraudiensi dengan Ketua DPD TMP Lampung Nanda Indira untuk menyampaikan dukungan kami dan pokok-pokok pikiran yang diperoleh pada hari ini,” tutupnya.(Yani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *