Kunjungan dan Pemberian Bantuan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan kepada Pos Pam Ketu

oleh
Oplus_131072

Medan  (Familydutapost.com)-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. dr. Ulivia Teddy Marbun bersama pengurus Bhayangkari Cabang Kota Medan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada personel Pos Pam Ketupat Toba 2024 di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 14.00 WIB ini diawali dengan kunjungan ke Pos Terpadu Lapangan Merdeka Polsek Medan Barat. Di sana, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. Ulivia Teddy Marbun dan rombongan memberikan bantuan berupa makanan ringan, minuman, dan vitamin kepada personel yang bertugas.

Selanjutnya, rombongan bergerak menuju Pos Pam Aksara Polsek Medan Tembung, Pos Pam H. Anif Polsek Medan Tembung, Pos Pam Krakatau Simp. Cemara Polsek Medan Timur, Pos Pam Carefour Polsek Medan Baru, dan terakhir Pos Pam Milenium Polsek Medan Helvetia.

Pada setiap pos pam,   Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. Ulivia Teddy Marbun memberikan semangat dan motivasi kepada personel yang bertugas agar tetap semangat dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi personel yang bertugas di Pos Pam Ketupat Toba 2024. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran,” Kata Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. Ulivia Teddy Marbun.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH., MH., Wakapolrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK., para pejabat utama Polrestabes Medan, dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Medan.

Kunjungan dan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Kota Medan kepada personel yang bertugas di Pos Pam Ketupat Toba 2024. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi personel dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran.(sumber Humas Polrestabes medan/R-Els)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *