Kapolsek Medan Timur Berbuka Bersama Dengan Warga dan Yatimpiatu

oleh
Oplus_131072

Medan(Familydutapost.com)-Kapolsek Medan Timur  Kompol Briston Napitupulu S.T., S.I.K beserta jajaran Polsek Medan Timur menggelar buka puasa bersama (bukber) bersama warga sekitar dan anak yatim piatu. Dalam kegiatan ini juga digelar bakti sosial menyantuni anak yatim di Polsek Medan Timur, Jalan Jawa Kecamatan Medan Timur, Senin 

( 08 April 2024 )

“Polsek medan timur melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan warga sekitar dan anak yatim agar memahami tentang makna indahnya berbagi dan juga mempererat  silaturahmi serta merasakan kebersamaan dengan aparat kepolisian dalam berbuka Puasa.

Sebelum bukber, Kompol Briston Napitupulu melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak – anak yatim.

Dalam kegiatan buka puasa bersama, Briston Napitupulu juga berpesan kepada para anak ini agar tetap selalu bersemangat dan terus belajar untuk menggapai cita-citanya dengan tetap didasari oleh iman dan takwa.

“Semua orang bisa memiliki masa depan yang cerah, asalkan tidak berbuat hal yang buruk, seperti tawuran, perang sarung, pakai narkoba, dan kejahatan lainnya,” ucapnya.

Dalam kegiatan bukber ini, Briston Napitupulu mengimbau para warga agar dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Khususnya dalam masa bulan Ramadan, bulan yang penuh hikmah.

“Selain berpuasa, kita juga dapat saling melakukan berbagai kebaikan sehingga masyarakat dapat menjalankan puasanya dengan lancar dan hidup tenang penuh damai,” ujar Briston.

Setelah Acara berbuka Puasa Dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah kepada anak yatim dan ibu ibu bhayangkari.

“Terima kasih kepada Polsek Medan Timur atas acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim semoga amal perbuatan Pak Kapolsek beserta Jajarannya diberi kesehatan, diberi kesuksesan, dan dipanjangkan umurnya,”.(E lince S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *