Luar Biasa !! Dalam Situasi Sibuk Kades Sukadadi Sempat Kan Bagi Takjil Bersama Warga

oleh

PESAWARAN (Familydutapostcom).Pemerintah Desa Sukadadi , Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melintas di komplek Kantor Desa Sukadadi kurang lebih 500 es dan buah di bagi kan untuk berbuka puasa bersama masyarakat setempat, Minggu (31/03/2024).

Kepala Desa Sukadadi Rudi Maryoto mengatakan Bagi -bagi takjil ini di laksanakan selain mengharap berkah di bulan Ramadhan juga bagian dari bentuk kepedulian sesama.kami berharap acara semacam ini juga bisa memperkuat solidaritas sosial Pemdes Sukadadi kepada masyarakat dan dapat mempererat silahturahmi persaudaraan”,jelasnya.

“Masih kata Maryoto Berkah Ramadhan, semoga bantuan berupa takjil yang kita bagikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang berpuasa dan menjadi ladang pahala bagi para pemberi dan penerimanya”papar Maryoto.

Kegiatan bagi -bagi takjil ini di sambut antusias oleh warga masyarakat, salah satu pengendara, Penengahan Yahman mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

“Saya ucap kan Alhamdulilah dan trima kasih dan saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini. Sangat membantu saya yang sedang dalam perjalanan setelah seharian bekerja dan tidak sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa , ” Pungkas Yahman ..(Yani).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *