Ketua PPM Slamet Riadi Beserta Jajaran PC Kota Balam Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

oleh

BNDAR LAMPUNG – (Familydutapost.com).Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC-PPM) Kota Bandar Lampung Bersama  Pimpinan Daerah (PD- PPM) Provinsi Lampung menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk menu berbuka puasa terdiri dari beberapa Kue dan Aqua.

Hampir lima ratusan kotak berisi Kue dibagikan untuk masyarakat dan pengendara yang lewat di jalan Tengku Umar, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Kota Bandar Lampung. 

Kegiatan berlangsung yang dilaksanakan, Kamis (28/03/2024) secara kompak dari personil  Pemuda Panca Marga (PPM) di bawah  kepengurusan  Hi. Slamet Riadi S.Sos, M.M, bertujuan  untuk  membantu meringankan dan berbagi dalam suasana  di bulan suci Ramadhan.

Mendampingi Ketua PD PPM Provinsi   Lampung Hj.  Darmalis  selaku ketua PC Kota Bandar Lampung mengatakan, jika kegiatan yang digelar  hari  ini adalah sebagai bentuk  bagian, ikut merasakan kondisi situasi yang sedang sulit perekonomian saat ini, banyak saudara-saudara kita yang masih butuh uluran tangan kita, terlebih lagi  sebagai pewaris para pejuang NKRI dapat lebih peka dalam melihat kondisi prihatin saat ini ,” ujar Darmalis, kepada awak media.

Hal serupa juga diamini Sekertaris PC PPM Kota Bandar Lampung Hadie Reyandi Chandra   dirinya mengatakan, selaku penerus pejuang kita  harus mampu selalu berada  ditengah-tengah masyarakat seperti nilai-nilai luhur yang telah ditanamkan para pejuang  kepada kita sehingga  kita masih mampu berbagi di situasi sulit  ekonomi saat ini,” terang  Bung Hadie sapaan akrabnya. 

Sementara Jamhari salah satu pengurus PPM Kota Balam mengapresiasi  kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai perintah Ketua PD PPM  Hi. Slamet Riadi, meskipun  kondisi cuaca yang kurang bersahabat (hujan gerimis) namun tidak mengurangi semangat juang untuk berbagi di bulan suci Ramadhan. 

Kegiatan tersebut berjalan dengan penuh semangat dan sukses, animo masyarakat dan pengendara yang lewat di lokasi tersebutpun pantusias dan sangat berterima kasih kepada Pemuda Panca Marga yang berbagi Takjil tersebut. 

Seperti halnya yang di katakan Indra salah seorang pengendara yang mendapatkan paket Takjil. Dirinya sangat berterima kasih. “Terimakasih kepada Pemuda Panca Marga (PPM) semoga dapat terus dilaksanakan krgiatan sosial-sosial apalagi kondisi sulit perekonomian helang pasca pemilu,”  tutup Indra.

Setelah kegiatan bhakti sosial tersebut usai dilanjut acara buka bersama pengurus PC dan PD PPM  Provinsi Lampung dengan penuh keakraban dan kekompakan.(Yani).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *