Bid Propam Polda Sumut, Lakukan Pemeriksaan Gaktibplin di Polres Dairi

oleh

Sidikalang Sumut (Familydutapost.com) Bidang Propam Polda Sumatera Utara lakukan Pemeriksaan Gaktibplin kepada seluruh Personil Polres Dairi yang digelar di Halaman Apel Mapolres Dairi, Rabu. (20-03-2024)

 

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si menerima dan menyambut langusung Tim dari Bidang Propam Polda Sumatera Utara yang melaksanakan Pemeriksaan Gaktibplin di Polres Dairi.

 

Kegiatan di Pimpin oleh Ketua Tim Kanit Hartib Subbid Provos Polda Sumut AKP Natal F. Saragih, S.Pd, dan Anggota Ba Hartib Subbid Provos Aipda Doni, Bripka Fauzun Roni dan Bripka Maradona Saragih.

 

Hadir dalam kegiatan Gaktibplin Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si, Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH, Para Pejabat Utama Polres Dairi, Para Kasatfung Polres dan Seluruh Personil Polres Dairi.

 

Dalam Sambutanya, Kapolres Dairi menyampaikan selamat datang kepada TIM Bidang Propam Polda Sumatera Utara di Polres Dairi dalam melaksanakan tugas.

 

Kami di disini siap untuk dilakukan Pemeriksaan baik sikap tampang, gampol dan kelengkapan administrasi lainya. Ucap Kapolres Dairi.

 

Kapolres Dairi juga menyampaikan kepada seluruh personil Polres Dairi bahwa Tim dari Bidang Propam Polda Sumatera Utara juga merupakan rekan kita, mereka datang melakukan Pemeriksaan bukan untuk mencari-cari kesalahan.

 

“Akan tetapi untuk memperbaiki dan membenahi kekurangan apa yang ada di Polres Dairi”. Kata Kapolres Dairi.

 

Maka itu mari kita dukung kegiatan ini daan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Tutupnya

 

Selanjutnya, AKP Natal F. Saragih, S.P selaku ketua Tim dari Bidang Propam Polda Sumut mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka kegiatan Rutin memperkuat dan memperketat kedisiplinan dan ketertiban dilingkungan polri.

 

“sebagai upaya untuk terus menjaga komitmen dan integritas anggota polri”. Ujarnya.

 

Adapun hal hal yang akan dilakukan Pemeriksaan adalah Sikap tampang, Gampol Anggota Polri, Surat dan Administrasi, Senjata Api, Penjagaan Keamanan Mako, Penjagaan Tahanan dan Administrasi Penahanan, Gudang Senjata, dan Pemeriksaan Test Urine secara acak kepada personil.

 

Dari hasil pemeriksaan masih ditemukan beberapa personil yang tidak menjaga sikap tampang (Rambut panjang) dan dari pemeriksaan yang lain semua dalam keadaan aman dan baik tidak ada ditemukan pelanggaran (Red/els)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *