Kapolres Padang Lawas Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo Dalam Kunjungan Kerja

oleh

(Familydutapost.com)Palas.Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK bersama personil menyambut dan melaksanakan pengamanan dalam kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko widodo di Wilayah Kabupaten Padang Lawas Prov. Sumatera Utara.

 

Tampak pada hari Jum’at (15/3/24) sekira pukul 07.00 Wib, Polres Padang Lawas melaksanakan Sterilisasi di lokasi Kantor Bulog dan Rumah Sakit Umum Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas 

 

Kapolres Padang Lawas saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, “Polres Padang Lawas dengan penuh kesungguhan dan tanggung jawab menyatakan Siap untuk mendukung dan mengamankan kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo.

 

“Sebagai bagian dari Kepolisian Republik Indonesia, kami siap untuk melaksanakan tugas dengan profesionalisme, integritas, dan dedikasi yang tinggi demi menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut”. Tutur Kapolres.

 

Lanjut Kapolres, “Kami bekerja sama dengan semua pihak terkait, termasuk TNI, pemerintah daerah, dan instansi terkait lainnya, untuk memastikan bahwa setiap aspek keamanan dan ketertiban selama kunjungan Bapak Presiden berjalan lancar. 

 

“Kami juga melakukan upaya maksimal dalam melakukan antisipasi terhadap potensi gangguan atau ancaman demi menjaga keselamatan Presiden serta masyarakat sekitar.”Ucap Kapolres AKBP Diari Astetika 

 

Dilanjutkannya,”Bahwa bapak presiden Jokowi merupakan yang pertama kali berkunjung di Kabupaten Padang Lawas, dalam agenda kunjungan kerjanya menyambangi dua lokasi yaitu Kantor Bulog Desa Hutalombang dan Rumah Sakit Umum Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas . Hingga kunjungan selesai pada pukul 11.00 Wib Rombongan Presiden Kembali menuju Labuhan Batu menggunakan Helikopter Super Puma TNI-AU situasi dalam keadaan aman dan kondusif. “Pungkas Kapolres.

 

Dari amatan dilapangan hadir dalam kegiatan tersebut Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Menteri PUPR, Dr. (H.C.) Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D, Mayjend TNI Achiruddin  (Danpaspampres), Pangdam 1 Bukit Barisan Medan Mayor Jendral Mochammad Hasan, Kapolda Sumut Inspektur Jendral Polisi Agung Setya Imam Efendi SH.SIK.M.SI.Sekretariat Pemerintah serta Forkopimda Kabupaten Padang Lawas. Ujarnya Kasie (Team,ElS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *