Masyarakat Margo Dadi Pesawaran impi Kan Jalan Bagus Dan Mulus.

oleh

Pesawaran )Familydutapost.com).Kerusakan jalan yang terjadi di Desa Margo Dadi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran dikeluhkan warga, pasalnya jalan Desa mereka belum diperbaiki pemerintah sehingga menyulitkan warga untuk beraktivitas.

 

Terlihat lubang dibeberapa titik jalan yang kondisi saat hujan akan menimbulkan genangan. 

 

“Jalan di Desa kami tolong diperbaiki karena ini susah sekali kalau lewat ” Kata warga, Sabtu (9/3/2024). 

 

Hal itu juga disampaikan Kepala Desa Margo Dadi Aminudin, dirinya berharap agar pemerintah bisa membantu perbaikan jalan Desa tersebut

 

“Harapan saya kepada pemerintah baik itu kabupaten, propinsi, maupun pusat tolong perhatikan desa kami terutama akses jalan yang begitu rusak parah sehingga sulit untuk di lewati pengendara roda dua maupun roda empat” jelasnya.

 

Sebagai Kepala Desa dirinya mengaku sangat prihatin dengan kondisi jalan di Desanya.

 

“Untuk itu saya selaku kepala desa Margo Dadi sangat miris melihat akses jalan yang ada di desa saya,oleh karenanya saya sangat berharap kepada pemerintah baik itu pemerintah kabupaten, propinsi atau pun pusat agar kira nya bisa sedikit memperhatikan desa yang saya pimpin ini “Katanya.

 

Aminudin menjelaskan Jalan Desa tersebut sangat Vital karena merupakan akses ke beberapa wilayah. 

 

“Karena jalan tersebut sangat berguna bagi masyarakat setempat  jalan tersebut untuk lintas mengangkut  hasil bumi yang bertujuan tanjung karang dan jakarta” Ujarnya.pungkas nya (Yani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *