Hari Pertama Kerja di Pringsewu, Pj.Bupati Marindo Kurniawan Langsung Tancap Gas

oleh

PRINGSEWU (Familydutapost.com)  Mengawali tugas sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pringsewu, Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan, S.T., M.M.  langsung tancap gas dengan melakukan sejumlah kegiatan bersama warga.  Diantaranya ikut memantau pencarian terhadap salah satu warga yang hanyut di sungai Way Bulok, Minggu (3/3/2024) malam, serta melakukan sholat subuh berjamaah pada pagi harinya bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. beserta sejumlah kepala perangkat daerah dan warga sekitar rumah dinas.

Selanjutnya, pada hari pertama berkantor di Pemkab Pringsewu, Senin (4/3/2024), Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan memimpin apel perdana di lapangan pemkab setempat, yang diikuti seluruh jajaran Pemkab Pringsewu, dilanjutkan dengan mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah yang dipimpin Mendagri M.Tito Karnavian, secara virtual melalui zoom meeting dari Ruang Rapat Bupati Pringsewu bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Pemkab Pringsewu, serta selanjutnya mengikuti kegiatan pengantar tugas dirinya sebagai Pj.Bupati Pringsewu oleh Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdaprov Lampung Senen Mustakim.

Kegiatan berikutnya adalah mengikuti acara pisah sambut dirinya dan Ketua TP-PKK dengan Pj.Bupati dan Ketua TP-PKK Pringsewu sebelumnya, Adi Erlansyah, S.E., M.M.  dan  Rusdiana Adi, di lobi utama Kantor Bupati Pringsewu, yang dihadiri jajaran pemerintah daerah, DPRD, forkopimda beserta instansi vertikal lainnya, BUMD, pimpinan perguruan tinggi serta para tokoh masyarakat dan agama serta berbagai elemen di Kabupaten Pringsewu. 

Pada sore harinya, Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan melakukan ziarah ke makam pejuang kemerdekaan sekaligus tokoh ulama Pringsewu, KH.Ghalib, di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.

Pada saat memimpin apel perdana di lapangan Pemkab Pringsewu, Dr.Marindo Kurniawan mengatakan amanah yang ia emban untuk memimpin pemerintahan Kabupaten Pringsewu bukanlah tugas yang mudah. 

“Karena itu, saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu guna melaksanakan tugas tersebut.  Terutama mengingat Pringsewu merupakan salah satu kabupaten yang giat dalam membangun di segala bidang,” ujarnya.(rls/yustam). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *