Jelang Pemilu 2024, Kapolres Tanggamus Periksa Seluruh Personel Pengamanan TPS

oleh

Tanggamus (Familydutapost.com)Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024, Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si, memimpin pemeriksaan menyeluruh terhadap personel pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) Pemilu 2024 mendatang.

Pemeriksaan ini tidak hanya mencakup penampilan fisik, tetapi juga peralatan, kendaraan, dan kesehatan para personel. Sebagai langkah menyikapi pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Para personel yang diperiksa tampak patuh dan siap menjalani pemeriksaan dengan penuh tanggung jawab. Mereka juga menyambut baik inisiatif Kapolres Tanggamus untuk memastikan bahwa mereka siap secara fisik dan mental dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu.

Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser memastikan bahwa setiap personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu berada dalam kondisi prima.

“Kami ingin memastikan kesehatan yang prima seluruh personel pengamnan TPS ntuk menjalankan tugas pengamanan dengan efektif,” kata AKBP Rinaldo Aser usai kegiatan.

Kapolres menyebut, pemeriksaan yang dilakukan mencakup beberapa aspek, termasuk penampilan fisik, kelengkapan peralatan yang akan digunakan selama pengamanan, kondisi kendaraan yang akan dipergunakan, serta pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

“Selain personel yang prima dalam menjalankan tugasnya dengan baik. Tentunya kelengkapan kendaraan juga menjadi faktor pendukung personel kami dalam bertuga,” tegasnya.

Kapolres menambahkan, peran penting personelnya dalam menjaga keamanan selama Pemilu 2024. Sehingga pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan memastikan setiap personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu berada dalam kondisi prima, diharapkan masyarakat dapat memberikan kepercayaan penuh terhadap pelaksanaan Pemilu yang transparan dan demokratis,” tutupnya. (*ys)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *