Pemuda Pancasila Hadiri Reses & Serap Aspirasi DPD RI Jateng

oleh

Inspiratif.co.id – Pada Kamis, 28-Desember-2023 sekitar pukul 14.30 WIB bertempat di DPC PPP Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan Reses dan Serap Aspirasi Pelaksanaan Undang-undang Pemilu oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Tengah atas nama Dr. H. Abdul Kholik, S.H., M.Si. sekaligus menjabat Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kabupaten Banyumas, dalam pemaparannya ia menyampaikan berkaitan dengan Mekanisme Pengawasan terhadap Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus – Dana Desa dengan topografi masing – masing daerah serta kemampuan keuangan daerah.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Bung Japra didampingi Advokat Risdiyanto, S.H. sebagai Komandan Pimpinan Cabang Lembaga KOTI Mahatidana Kabupaten Tegal bersama dengan Bung Gazul sapaan akrab Wakil Komandan Pimpinan Cabang Lembaga KOTI Mahatidana Kabupaten Tegal, menuturkan bahwasannya menyambut baik kegiatan Reses & Serap Aspirasi yang dilakukan oleh Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jawa Tengah sekaligus sangat penting sekali berkaitan dengan Pelaksanaan UU Pemilu guna terciptanya pesta demokrasi yang melahirkan pemimpin dan wakil sesuai dengan kehendak rakyat.

KH Maftukhi sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Tegal dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Bapak Abdul Kholik yang telah bersedia memberikan waktu untuk Reses & Serap Aspirasi di wilayah Kabupaten Tegal khususnya keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tegal sehingga dapat bermanfaat secara luas, termasuk pula memberikan ucapan sekaligus apresiasi yang tinggi atas kehadiran Bung Japra sapaan akrab Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal.

Dalam arahan singkatnya Bung Japra di depan yang hadir berharap kepada calon Calon DPD agar di ajang momen seperti ini bisa berlanjut ke depan di forum lain, “Yang sejalan dengan nafas Pemuda Pancasila dan agenda kita gaungkan sesuai dengan tujuan semula” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *