IIB Darmajaya Terima Penghargaan KPU Lampung

oleh

Inspiratif.co.id – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menerima penghargaan dalam Malam Apresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung 2023, di Ballroom Novotel, Rabu 27-Desember-2023.

Penghargaan diberikan langsung komisioner Titik Sutriningsih kepada IIB Darmajaya yang diterima Kepala Biro Humas, Kerjasama, dan Pemasaran (BHKP) Dian Eka Darma Wahyuni, S.E. Penghargaan yang diterima IIB Darmajaya ini atas apresiasi dan kerjasama dalam menyukseskan Pemilu Serentak 2024.

Oktober lalu, IIB Darmajaya menjadi tempat Sosialisasi Pemilih Pemula yang digelar oleh KPU Bandarlampung. Penghargaan ini diberikan kepada 9 perguruan tinggi di Provinsi Lampung yang salah satunya Kampus Entrepreneur dan Internasional ini.

Mewakili Pejabat Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., Kepala BHKP Dian Eka Darma Wahyuni, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan KPU Provinsi Lampung. “IIB Darmajaya siap bersinergi untuk membantu dalam ranah akademik untuk menyukseskan Pemilihan Legislatif dan Presiden pada tahun 2024,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Adapun penghargaan yang diterima IIB Darmajaya ini kali kedua pada tahun 2023. Sebelumnya awal Desember lalu, IIB Darmajaya juga menerima penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Lampung sebagai PTS “Menuju Informatif” dan menjadi satu-satunya PTS Terinformatif di Lampung. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *