Jabatan Camat Abung Kunang Berganti, Diharap Bersama Majukan Pembangunan

oleh

Inspiratif.co.id – Jabatan pimpinan di Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara, berganti. Agus Jaya Resmi menjabat sebagai Camat Abung Kunang menggantikan Juni Riadi, Rabu 27 Desember 2023.

Proses pisah sambut itu dilaksanakan setelah sebelumnya dilakukan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di lingkup o makan Lampung Utara.

Mewakili Bupati, Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Basirun Ali, meminta agar camat dapat bekerja sama dengan semua pihak hingga masyarakat di pelosok desa.

“Selamat bertugas kepada Camat Abung Kunang, saya yakin saudara mampu meningkatkan kinerja. Sebab Camat adalah perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Lampura di bawah. Untuk itu terjun ke lapangan hingga ke pelosok Desa guna menyerap masukan dari Masyarakat,” ucap staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Basirun Ali pada Rabu, 27-Desember-2023.

Ditempat yang sama, Camat Abung Kunang Agus Jayastika meminta bantuan dan dukungan dari semua pihak yang ada di Kecamatan Abung Kunang. Baik dari tingkat Kecamatan hingga ke tingkat desa.

“Tidak bisa saya bekerja sendiri untuk memajukan kecamatan ini, bantuan dan support dari semua pihak saya butuhkan untuk memajukan kecamatan ini. Untuk itu mari kita bekerjasama dan saling bergandeng tangan,” ucap dia.

Ke depan tambah Agus, selain akan melanjutkan program-program yang sudah ada ia juga akan berkunjung hingga ke pelosok desa yang ada di wilayahnya.

Guna melihat apa saja pembangunan yang sudah berjalan ataupun belum berjalan. Kemudian berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung apa saja kendala di bawah, apa saja masukan dari masyarakat dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kita akan berkeliling terlebih dahulu melihat kondisi tujuh desa kita. Kita komunikasi juga dengan masyarakat apa saja keluhan dan masukan akan kita serap semua, demi maju nya Kecamatan Abung Kunang ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *