Puluhan Siswa MA Nurul Iman Sekincau Kunjungan Industri ke Darmajaya

oleh

Inspiratif.co.id – Madrasah Aliyah (MA) Nurul Iman Sekincau, Lampung Barat melakukan kunjungan industri ke Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya pada Rabu, 20-Desember-2023. Kunjungan dipimpin Kepala MA Nurul Iman Sekincau, Lampung Barat, Farida Hadi, S.Ag., dengan 12 guru pendamping dan 49 siswa-siswi.

Rombongan diterima Kepala Biro Humas, Kerjasama, dan Pemasaran (BHKP) Dian Eka Darma Wahyuni, S.E.; Ketua Prodi Sains Data Hendra Kurniawan, S.Kom., M.T.I.; Dosen Prodi Sains Data dan Sistem Informasi Ruki Rizal Nul Fikri, S.Kom., M.T.I. selaku narasumber, dan Senior Staf Kehumasan Lukman Hakim, S.P., M.M., serta Senior Staf Pemasaran Adi Sutrisno, S.Kom.

Puluhan siswa juga berkeliling kampus melihat sarana yang dimiliki Kampus Entrepreneur dan Kampus Internasional IIB Darmajaya. Tour campus ini pun dimanfaatkan para siswa dan siswi untuk mengabadikan momen di setiap tempat yang asyik dan cozy yang dilewati mereka.

Kepala BHKP IIB Darmajaya, Dian Eka Darma Wahyuni mengucapkan selamat datang kepada puluhan siswa dan siswi dari MA Nurul Iman Sekincau. Tak lupa dia mengenalkan jajaran BHKP dan dosen yang akan mengisi kunjungan tersebut. “Semoga adik-adik nanti setelah kunjungan ini langsung berkeinginan untuk kuliah di Kampus The Best IIB Darmajaya,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

IIB Darmajaya, lanjut dia, memiliki prodi yang kekinian dan sesuai dengan keinginan serta tuntutan zaman saat ini. “Jadi akan sangat bermanfaat kepada adik-adik semua ketika menjadi lulusan IIB Darmajaya,” tuturnya.

Sementara, Kepala MA Nurul Iman Sekincau, Lampung Barat, Farida Hadi, S.Ag., mengatakan tujuan kunjungannya untuk silaturahmi dan memberikan gambaran kepada siswa dan siswi agar dapat mengejar impian setelah lulus dari sekolah dengan berkuliah.

“Anak-anak kami mempunyai impian yang besar dan sama yang tinggal di kota. Semoga juga dapat berkuliah di IIB Darmajaya karena alumni dari sekolah kami juga menjadi salah satu lulusan di Darmajaya dan sempat menjabat Presiden BEM yaitu Rahmad Mahfuddin,” ungkapnya.

Menurut dia, dengan kesuksesan alumni sebelumnya juga diharapkan dapat mengikuti langkahnya. “Mohon kepada bapak/ibu bisa memberikan informasi mengenai jalur penerimaan dan beasiswa yang dapat diambil sehingga anak-anak kami dapat mengikuti seleksi ataupun mendaftar kedepannya,” tutupnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *