Bimbingan & Pendampingan pra-Kerja Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Tahun 2023

oleh

Inspiratif.co.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal mengadakan bimbingan pra-Kerja pada Rabu, 20-Desember-2023 dari pagi hingga sore hari.

Bertempat di Desa Dukuhsalam yang merupakan sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Slawi.

Turut hadir Bung M. Rikhni Yusron,S.E., selaku Ketua PAC PP Kecamatan Lebaksiu dan Gus Muslich selaku Ketua PAC PP Kecamatan Dukuhwaru.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Bung Japra dalam arahannya di depan ratusan calon pekerja yang berasal dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal menyampaikan “Bahwasannya bimbingan & pendampingan pra-Kerja dimaksudkan guna mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas berkemampuan handal sebagai calon pekerja yang memiliki keahlian atau skill,dalam hal ini sejalan dengan salah satu pokok-pokok perjuangan organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila yaitu melaksanakan pemberdayaan dan pengembangan secara terus menerus guna meningkatkan kesejahteraan sosial anggota dan keluarga besar Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila.
Dalam rangkaian untuk menunaikan salah satu Tujuannya yaitu Mewujudkan Masyarakat Yang Adil dan Makmur berlandaskan Pancasila dan UUD 1945” paparnya.

Dijelaskan lagi bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi besar kiprah dan kinerjanya terbukti telah dirasakan masyarakat, “Hendaknya kepercayaan itu saling kita jaga marwah tentunya sesuai amanah tujuan awal” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *