Andi Mijaya Resmi Jabat Kepala Desa Maribaya Yang Baru

oleh

Inspiratif.co.id – Pada Rabu, 20-Desember-2023 bertempat di Pendopo Kantor Kepala Desa, PJ Dahuri serahkan jabatan kepala desa kepada Andi Mijaya yang baru dilantik, prosesi penyerahan jabatan kepala desa lama PJ Dahuri, S.H. berjalan dengan lancar.

Dalam sambutanya Kepala Desa terpilih Andi Mijaya sangat bersyukur karena pelaksanaanya dari proses awal sampai dengan pelantikan dan serah terima jabatan berjalan tanpa halangan suatu apapun, “Tanpa dukungan dari masyarakat Desa Maribaya saya tidak akan seperti sekarang ini” ujarnya di depan yang hadir.

Hadir dari Forkompincam, Kepolisian dan dari Damramil Kecamatan Kramat.
Dalam arahannya Camat Kramat yang disampaikan Sekcam Widi ia harapkan “Marilah Kepada Masyarakat Desa Maribaya kita buka lembaran yang lebih baik kita rapatkan barisan persatukan tujuan kita hindari perpecahan sesuai tujuan awal kita” jelasnya.

Ditambahkan lagi pesan singkat dari Danramil Kecamatan Kramat Mayor CBA Nursalim “Mari satukan tekad kita untuk saling bersatu memajukan Desa dengan langkah-langkah positif, harus mampu beradaptasi yang santun dengan jiwa yang lega kita adalah saudara tetaplah menjaga persatuan” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *