Gubernur Lampung Resmikan Masjid Al Karim di Komplek Pemkab Mesuji

oleh

Inspiratif.co.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Resmikan Masjid Al-Karim di komplek perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji di Desa Wiralaga Mulya pada Kamis, 14-Desember-2023.

Selain meresmikan Masjid Al- Karim, gubernur Lampung juga memberikan bantuan melalui dinas sosial provinsi untuk rumah Ibadah yang berupa sembako dan kursi roda di Kabupaten Ragab Begawe Caram.

Lanjut gubernur, tahun 2024 pihaknya juga akan melanjutkan pembangunan jalan provinsi di kabupeten, yang dirasa sudah banyak perubahan dari tahun ketahun.

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar mengucapkan Alhamdulilah akhirnya Masjid kebanggaan masyarakat kabupaten yang berdiri di lingkungan komplek Pemkab Mesuji selesai dan rampung sesuai dengan waktunya.

Diterangkan bupati, Masjid ini merupakan hasil swadaya dari masyarakat dan tidak ada sepeserpun bantuan dari APBD Kabupaten, “Tidak ada anggaran dari APBD, semua murni dari hamba Allah, sedangkan pembangunannya mulai dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2023 dengan peletakan batu pertama, berkat kemauan dan kerja kita bersama akhirnya Masjid ini dapat berdiri dengan megah dan indah di komplek Pemkab Mesuji” ungkapnya.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Mesuji kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Bapak Gubernur Lampung yang telah meresmikan Masjid Al-Karim, mudah mudahan dengan kehadiran Bapak Gubernur Lampung di Kabupaten Mesuji akan menjadi motivasi dan spirit baru bagi seluruh masyarakat di Kabupaten tercinta” tutupnya.

Turut mendampingi gubernur Lampung, Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Kadis Sosial Kabupaten Mesuji, Kadis Koperindag Provinsi Lampung, Kadis Kominfo Provinsi Lampung dan beberapa pejabat provinsi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *