PGRI Gelar Upacara, Ribuan Guru Antusias Hadir

oleh

Inspiratif.co.id – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lampung Utara, bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menggelar Upacara Peringatan HUT PGRI ke 78 tahun dan Hari Guru Nasional, di Stadion sulung daerah setempat, Kamis 30 November 2023.

Dalam momen ini, ribuan guru dari 23 Kecamatan antusias mengikuti jalannya upacara, dengan Tema ‘Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju’.

“Alhamdulillah dalam peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ini kita mengadakan upacara bersama. Kita berharap ke depan PGRI Lampura semakin maju lagi. Ada 2300 Guru yang hadir dari 23 Kecamatan mengikuti upacara bersama ini,” ucap Kadisdik Lampura H. Sukatno, Kamis 30 November 2023.

Dirinya juga berharap kepada seluruh Tenaga Pendidik agar ke depan dapat lebih memberikan Edukasi dan Inovasi-inovasi baru yang mampu meningkatkan prestasi siswa.

“Jadilah tenaga pendidik terbaik yang mampu melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik,” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua PGRI Lampura Rohmadi menyatakan, Upacara Peringatan HUT PGRI ke 78 tahun dan Hari Guru Nasional membuat Silaturahmi antar anggota semakin erat terjalin dan terbentuklah Sumber Daya Manusia yang kompak. Ke depannya juga diharapkan kepada guru-guru agar bisa memberikan inovasi dan melahirkan pemimpin yang terbaik.

“Selain upacara kita juga melakukan Penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba Apresiasi GTK tahun 2023. Selamat kepada para juara, pertahankan dan semoga ke depan semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

Di lokasi bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Staf Ahli Bupati Adrie, dihadiri juga Wakil Ketua TP-PKK Lampura Hj. Devriyana Marda Ardian serta Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda). Kemudian dilangsungkan juga pembacaan Ikrar Guru Indonesia dan Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan ke pada para Pemenang Lomba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *