Bapilu Partai Golkar Tubaba Hadiri Deklarasi Damai di Polres Setempat

oleh

Inspiratif.co.id – Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat (Bappilu Partai Golkar Tubaba) menghadiri Deklarasi damai jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang yang digelar Polres setempat. Sabtu, 25-November-2023.

Kehadiran M. Rozi selaku Bappilu Partai Golkar Tubaba tersebut, didampingi oleh Beberapa pengurus lainya mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Tubaba yang dalam kesempatan itu tidak bisa hadir dikarenakan ada sedikit halangan yang tidak bisa ditinggalkan.

Deklarasi itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Tubaba dan diikuti oleh Pj. Bupati Bupati Tubaba bersama Jajaran Forkopimda, KPU, Bawaslu, perwakilan partai politik peserta Pemilu, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut M. Rozi, dalam deklarasi tersebut Pj. Bupati Tubaba M. Firsada dengan tegas mengatakan bahwa Pemilu damai merupakan salah satu fondasi utama bagi kemajuan dan kemakmuran wilayah termasuk kabupaten setempat.

“Pemilu yang damai akan menciptakan stabilitas politik, memperkuat kepercayaan publik, dan membuka ruang bagi partisipasi masyarakat yang lebih luas dalam proses demokrasi. Oleh karena itu, seluruh pihak yang terlibat dalam proses Pemilu ini untuk bersama-sama menjaga suasana yang tenang dan damai,” kata M. Rozi menirukan apa yang disampaikan oleh Pj Bupati Tubaba.

Oleh sebab itu atas nama Ketua DPD II Partai Golkar Tubaba, M. Rozi meminta kepada semua pihak khususnya seluruh Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Tubaba agar bersama-sama menjalankan apa yang menjadi keinginan Pj. Bupati Tubaba tersebut.

“Sebagai salah satu Parpol yang ikut sebagai peserta Pemilu Tahun 2024 mendatang, Partai Golkar Tubaba siap melaksanakan apa yang telah menjadi ketentuan dan siap mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan.” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *