Tiga TP-PKK Kecamatan di Tubaba Yang Baru Dilantik

oleh

Inspiratif.co.id – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Tulangbawang Barat (TP-PKK-Tubaba) Hanita Farial Firsada melantik dan menyerah terimakan Tiga jabatan Ketua TP PKK Kecamatan, di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten setempat pada Selasa, 21-November-2023.

Ketiga jabatan ketua TP-PKK kecamatan yang lantik yakni Ketua TP-PKK Kecamatan Tumijajar, Kecamatan Pagardewa dan Kecamatan Batu Putih.

Di kesempatan itu, Hanita Farial Firsada mengapresiasi Ketua TP-PKK Kecamatan Tumijajar, Pagardewa dan Batu Putih yang sebelumnya.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian nya selama ini karena telah memotivasi gerakan PKK dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tubaba,” kata Hanita Farial.

Selain itu Hanita Farial juga berharap kedepannya kepada Ketua TP-PKK yang baru bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana mestinya.

“Saya berharap, Ketua TP PKK Kecamatan Tumijajar, Pagardewa, dan Batu Putih yang baru dilantik dapat menjadi motor penggerak terhadap peran dan fungsi organisasi dan bisa berjalan selaras dengan apa yang menjadi Tujuan Kabupaten yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai ini” pintanya.

Sementara dikesempatan yang sama, Pj. Bupati Tubaba M. Firsada yang juga selaku Dewan Pembina TP-PKK setempat mengucapkan selamat kepada para Ketua TP-PKK Kecamatan Tumijajar, Pagardewa dan Batu Putih yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

“Semoga tanggungjawab ini dapat saudara jalankan dengan baik, sukseskan implementasi sepuluh program pokok PKK, berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja saudara” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *