Pastikan Sehat, Polres Lebak Lakukan Pengecekan Kesehatan Personel

oleh

Inspiratif.co.id – Guna pastikan Personel dalam kondisi sehat, Satgas Banops Dokkes Ops Mantap Brata (OMB) Maung 2023-2024 Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengecekan Kesehatan Personel di Aula Polres Lebak pada Senin, 13-November-2023.

Kegiatan tersebut di pimpin Subsatgas Dokkes Bripka Sayid Sudibyo didampingi dokter Mitra Polres Lebak dr. Rikawanto Prima Puspito dan personel Dokkes Polres Lebak melaksanakan pemeriksaan kesehatan personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto membenarkan hal tersebut. “Pagi ini Satgas Banops Dokkes Ops Mantap Brata Maung 2023-2024 Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengecekan Kesehatan Personel di Aula Polres Lebak,” ujar Amin.

Amin menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel Polres Lebak dalam keadaan sehat. “Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan kondisi kesehatan personil Polres Lebak dalam kondisi fit dan prima sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 Polres Lebak pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024 di daerah hukum Polres Lebak,” ungkapnya.

“Pemeriksaan kesehatan meliputi cek tensi darah, cek kolesterol, cek asam urat dan pengecekan kesehatan lainnya,” terang Amin.

Amin menjelaskan personel juga mendapat dukungan vitamin setelah melakukan pengecekan. “Selain Pengecekan Kesehatan, Personil juga menerima vitamin dan obat-obatan dalam kesempatan tersebut personel juga bisa berkonsultasi kesehatan dengan dokter mitra Polres Lebak,” tutup Amin. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *