Baru Raharja Lakukan Serah Terima Pekerjaan 2023, Diharap Masyarakat Turut Menjaga

oleh

Inspiratif.co.id – Pemerintah Desa Baru Raharja Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara, lakukan serah terima pembangunan kegiatan tahun 2023, di kantor Desa Baru Raharja, Senin 13 November 2023.

Serah terima tahap tiga tahun ini dilakukan untuk pembangunan jalan Lapen 650 Meter, dengan harapan dapat menunjang Askes perekonomian warga.

“Serah terima pekerjaan ini sama seperti sebelumnya, memang Baru Raharja ini pengambilan termin untuk pembangunan dilakukan di tahap 3. jadi memang terlihat di akhir tahun. Mudah mudahan ini mampu meningkatkan perekonomian” kata Camat Sungkai Utara, Antoni Effendi, turut menyaksikan prosesi serah terima, senin 13 November 2023.

Masih kata Camat, bangunan ini di bangun melalui dana pemerintah untuk itu diharapkan masyarakat bisa aktif bersama melakukan pemeliharaan.

“Ini bangunan yang dibangun melalui dana pemerintah, jadi jangan cuek dengan ketika harus diperbaiki melalui gotong royong, ya dilakukan dengan gotong royong. Karena memelihara itu lebih susah dari pada membuat” ucap dia.

Prosesi serah terima dilakukan Kepada Desa Baru Raharja Muchammad Iqbal.S.IP di dampingi Kasi Pembangunan kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa setempat. Diharapkan masyarakat bisa turut menjaganya.

“Pembangunan yang telah dilaksanakan dapat dijaga, pembangunan tahun ini menjadi acuan pembangunan yang akan datang,” jelas Kades Baru Raharja, M. Iqbal.

Dirinya berpesan, masyarakat tetap menjalin sinergitas dengan baik sehingga pembangunan yang akan datang berjalan dengan lancar.

Tampak hadir dalam serah terima, masyarakat, Camat Sungkai Utara beserta jajarannya, LPM, BPD, aparat keamanan TNI, serta masyarakat setempat.

Usai serah terima pembangunan, Desa Baru Raharja juga menyerahkan bantuan langsung tunai kepada 26 masyarakat penerima manfaat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *