Pakai Siluet Hitam Merah Bolone Mase Hadir Menyambut Gibran di Darmajaya Lampung

oleh

inspiratif.co.id – Kunjungan Gibran Rakabuming Raka ke Provinsi Lampung, di kampus IIB Darmajaya di Jalan ZA Pagaralam, Bandarlampung, Sabtu 11 November 2023. Mendapat sambutan dari ratusan relawan Bolone Mase yang datang memberikan dukungan.

Para relawan yang mengenakan kaos putih bergambar siluet hitam merah Gibran itu antusias menyambut kedatangan putra sulung Presiden Joko Widodo.

Para relawan Bolone Mase Lampung dari 15 Kabupaten/Kota terlihat antusias ingin berfoto dan bersalaman kepada Bakal Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto itu.

“Kami datang, bersama perwakilan dari 15 Kabupaten/Kota di Lampung, untuk menunjukkan bahwa kami siap memenangkan Mas Gibran menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia mendampingi Pak Prabowo,” ujar Ketua Bolone Mase Lampung, Murtopo, saat mendampingi Gibran di Kampus Darmajaya, Sabtu 11 November 2023.

Menurut Murtopo, selain 5 orang perwakilan dari tiap daerah, ikut hadir pula Kiai Relawan Bolone Mase Lampung dari tiap kabupaten/kota.

“Mereka para pemimpin pondok pesantren, ikut datang dan mendoakan yang terbaik untuk Mas Gibran,” ujar dia.

Selain itu, datang pula tokoh masyarakat Hindu Bali di Lampung, Ida Ratu Nabe bersama anggotanya. Ida Ratu ikut dalam Relawan Bolone Mase Lampung yang mendukung Gibran maju bersama Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami tunjukkan bahwa kami siap memenangkan Mas Gibran satu putaran pada Pilpres nanti,” kata Murtopo.

Diketahui Gibran Rakabuming Raka mengawali kunjungannya ke Lampung yaitu mendatangi Pasar Natar, Lampung Selatan. Di sana, Gibran berdialog dengan para pedagang terkait harga-harga barang kebutuhan pokok.

Kemudian, Gibran melakukan pertemuan yang dihelat Tim Kampanye Daerah (TKD) yang menghadirkan kader-kader Koalisi Indonesia Maju Lampung, di Graha Wangsa. Setelah itu, Gibran menuju kampus IIB Darmajaya untuk bersilaturahmi dan berdialog bersama mahasiswa dan para relawan.

Di kampus, selain menerima berbagai aspirasi mahasiswa, Gibran juga mengajak Gen Z dan milenial untuk memanfaatkan media sosial dalam berbisnis.

“Jadikan media sosial modal dalam berwirausaha. Media sosial bukan untuk tempat nyinyir, gibah, atau pamer. Tapi, jadikan media sosial untuk berbisnis atau berjualan secara gratis,” kata Gibran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *