Pisah Sambut Kajari Lamsel, Afni Carolina Gantikan Dwi Astuti Beniyati

oleh

Inspiratif.co.id – Afni Carolina, S.H., M.H., resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Afni Carolina menggantikan Dwi Astuti Beniyati, S.H., M.H., Kajari Lamsel sebelumnya, yang kini ditugaskan sebagai Kajari Kabupaten Bekasi. Pergantian itu berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: Kep-IV-498/C/10/2023.

Sebagai bentuk penghormatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar acara pisah sambut Kajari Lampung Selatan di Aula Sebuku, rumah dinas Bupati Lampung Selatan, pada Senin malam (6/11/2023).

Hadir dalam acara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta anggota Forkopimda Lampung Selatan, Sekretaris Daerah Thamrin dan para pejabat utama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dwi Astuti Beniyati menyampaikan, selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan bertugas di Lampung Selatan, telah banyak kenangan yang dilalui. Kini dirinya akan mengemban amanat baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

“Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada rekan-rekan sekalian. Mohon doanya kedepan saya dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Dwi Astuti Beniyati.

Sementara, Kajari Lampung Selatan yang baru, Afni Carolina berharap jajaran Forkopimda, pemerintah daerah dan masyarakat bisa menerima dirinya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya mohon izin ikut bergabung di Lampung Selatan. Mudah-mudahan silaturahmi kita bisa bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Afn. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *