Galang Dana Untuk Palestina, Yayasan Darussalam Pinrang Kumpulkan Puluhan Juta Rupiah

oleh

Inspiratif.co.id – Ratusan siswa dari sejumlah sekolah di bawah naungan Yayasan Darussalam Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan berhasil mengumpulkan dana hingga puluhan juta untuk masyarakat Palestina, Sabtu. 04 Oktober 2023.

Penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian siswa dan Siswi dari SD TAQU Darussalam, TK TAQU & Rutaba Darussalam, Darussalam Qur’an Center dan TKIT Madinah School terhadap warga Palestina atas dampak perang berkepanjangan Israel-Palestina. Total dana yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp77.035.000.

Direktur Pendidikan Darussalam, Evydarmayanti mengatakan penggalangan dana yang dilakukan ini untuk mengajak siswa berempati sesama Muslim untuk saling membantu, utamanya bagi korban perang di Palestina. Maka dari itu, Kak Evy mengucapkan terima kasih kepada seluruh sekolah yang telah berpartisipasi.

“Ini Momentum memberikan kesempatan kepada anak-anak kita semuanya untuk menggalang dana kemanusiaan untuk saudara-saudara sebayanya yang ada di Palestina Dan Memberitahukan yang sebenarnya tentang Bagaimana Kondisi Muslim yang ada di Palestina terutama di Kota Gaza, Ujar Ketua Yayasan Darussalam Pinrang Muhammad Farid S.Ag., M.Ag.

“Kami juga ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Siswa Hebat, Orang Tua Hebat dan Seluruh Guru dan Pengurus Darussalam Pinrang yang telah Berkolaborasi dengan satu hati Palestina untuk penyaluran ke Palestina sebagai Lembaga yang mewakili penyaluran kami di Kota Gaza,” imbuh Ketua Lembaga Ahmad Muzakkir, S.H. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *