Mahasiswi UBL Ini Wakili Lampung di PON 2024

oleh

Inspiratif.co.id – Prestasi membanggakan tingkat nasional kembali ditorehkan oleh salah satu mahasiswi Universitas Bandar Lampung (UBL). Kali ini, Nabila Maharani, mahasiswi peraih beasiswa prestasi UBL, program studi Ilmu Hukum yang mewakili Lampung pada Kejuaraan Nasional Tinju Pra PON II di Flobamora, Kupang, Nusa Tenggara Timur (22-30 Oktober 2023) berhasil menyabet medali emas. Nabila yang turun di kelas bulu putri berhasil menang 5-0 atas Grensia Boleng (Nusa Tenggara Timur) pada partai final. Raihan medali emas ini sekaligus melengkapi tiket lolos ke PON 2024 mendatang yang akan berlangsung di Aceh – Sumut untuk Lampung.

“Alhamdulillah saya bisa mempersembahkan medali emas sekaligus mengantongi tiket untuk nanti tampil di PON 2024. Terima kasih kepada pelatih, ofisial dan juga pihak kampus UBL yang telah memberikan dukungan kepada saya dan juga para dosen yang sudah memberikan kelonggaran waktu untuk saya sehingga bisa terus latihan dalam persiapan kejurnas kali ini. Semoga nanti di PON 2024 mendatang bisa menyumbangkan prestasi terbaik saya untuk Lampung,” ungkap Nabila via selulernya, Selasa 31-Oktober-2023.

Sementara itu Wakil Rektor III UBL Bidang Kemahasiswaan Bambang Hartono ungkapkan kebanggan dan apresiasinya atas raihan prestasi Nabila. “Turut bangga atas perjuangan dan prestasi Nabila yang merupakan atlet tinju Lampung. UBL terus mendorong mahasiswanya untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non akademik. Sekali lagi selamat untuk Nabila, tetap jaga semangat untuk berprestasi, harumkan nama kampus dan Lampung di tingkat nasional bahkan internasional,” tutup Bambang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *