Lurah Dayamurni Sambangi Warga Penderita Tumor

oleh

Inspiratif.co.id – Lurah Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sambangi kediaman Bocah yang menderita Penyakit Tumor Senin, 31-Oktober-2023.

Berdasarkan informasi yang didapat, Chaska Adean Makrufi, merupakan buah hati dari pasangan Agus dan Eka Listiawati di RT/RW 02/03 Kelurahan Dayamurni, dari hasil pemeriksaan, dirinya menderita penyakit tumor dan harus segera dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Bandar Lampung.

Namun, karena terbatasnya pendanaan terpaksa dirinya harus kembali dikediamannya di Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar kabupaten setempat, mengingat kedua orangtua dari Chaska berasal dari keluarga kurang mampu, sang ayah merupakan buruh serabutan dan tidak memiliki pekerjaan tetap sedangkan ibunya merupakan ibu rumah tangga.

Dikediaman sang pasien Yudi selaku Lurah Daya Murni menyampaikan, pihaknya turut prihatin atas apa yang sedang dialami seluruh keluarga Chaska Adean Makrufi, ini adalah ujian kita bersama dan semoga segera mendapatkan jalan keluar dan segera pulih seperti sedia kala,

“Saya atas nama Lurah Daya Murni dan seluruh jajaran turut prihatin atas sakit yang sedang dideritanya, untuk mencari solusi agar segera mendapatkan penanganan medis sesuai rujukan, kami sudah berkoordinasi kesemua satker yang berkaitan dengan hal ini, contohnya kita sudah ke Dinas Kesehatan dan Dinas sosial untuk segera melakukan registrasi BPJS untuk meringankan biaya yang akan ditanggung oleh keluarga pasien, tidak sampai disitu kami juga sudah memohon keberbagai dinas yang terkait agar segera memberikan bantuan secepatnya baik secara moril maupun materi,” ucapnya.

Yudi juga berpesan untuk keluarga yang sedang mengalami musibah, dirinya mengharapkan tetap sabar dan tawakal pada Allah SWT.

“Bagaimanapun ini adalah suatu ujian kita bersama, yakin saja pasti ada jalan keluar yang sudah disiapkan,
cuma tinggal bagaimana kita sebagai keluarga yang sedang dalam musibah tetap bersabar dan terus ikhtiar, kami selaku pimpinan Kelurahan Daya Murni juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar segera melakukan langkah terbaik demi kesembuhan putra kita” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *