Sekdakab Mesuji Bantu Pembangunan Mushola SDN 16 Mesuji Timur

oleh

Inspiratif.co.id – Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembagunan mushola Sekolah Dasar Negri (SDN) 16 Mesuji Timur, Desa Pangkal Mas Jaya, Kecamatan Mesuji Timur, Jumat 27-Oktober-2023.

Pembagunan Mushola di lingkungan sekolah yang mengunakan anggaran swadaya sekolah ini bertujuan sebagai fasilitas peningkatan ketaqwaan siswa dan tenaga pengajar serta sarana pendidikan.

dalam sambutanya Syamsudin berharap pembagunan mushola di lingkungan sekolah dapat di ikuti oleh semua sekolah di Kabupaten Mesuji, dengan melibatkan seluruh dewan guru, masyarakat dan wali murid.

“Pembagunan mushola di lingkungan sekolah ini penting, sebagai sarana pengembangan dan pembinaan iman dan taqwa siswa, hal ini menjadi tangung jawab bersama,” terang sekda.

Pihaknya berharap agar warga masyarakat dan dewan guru dapat memberikan sedikit hartanya untuk pembangunan mushola sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Syamsudin juga memberikan bantuan material untuk pembagunan mushola hadir mendampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji, Kadis pendidikan Kabupaten Mesuji, Camat Mesuji Timur, Kepala Puskesmas Mesuji Timur dan Pengawas dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Mesuji Timur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *