Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Darmajaya Juara Badung Open Karate International Championship 2023

oleh

Inspiratif.co.id – Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Ainur Rofiqi Pratama meraih juara 1 Kumite U-21 -55 Kg Putra dalam Kejuaraan Badung Open Karate International Championship 2023 pada 19 – 22 Oktober 2023 di GOR Purna Krida Kerobokan, Bali.

Fiqi biasa dia disapa bertanding tiga kali dengan meraih kemenangan tiap laganya. Pertama mengalahkan karateka asal Jawa Timur. Lalu, laga kedua ia berhasil menyudahi perlawanan karateka asal India.

Di laga pamungkas, Fiqi berhasil membuat karateka asal Brebes, Jawa Tengah dan meraih medali emas. “Selama menjadi mahasiswa, ini merupakan pertandingan pertama kalinya dalam kejuaraan dan membela IIB Darmajaya,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Menanggapi prestasi mahasiswanya, Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya, M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., mengaku bangga atas raihan yang dicapai dalam Kejuaraan Badung Open Karate International Championship 2023. “Hal ini juga menunjukkan mahasiswa Prodi Bisnis Digital tidak hanya berprestasi dalam bidang akademik tetapi mahasiswa juga memiliki prestasi nonakademik yang levelnya juga internasional,” ungkapnya.

Masih kata dia, selama ini banyak prestasi mahasiswa Prodi Bisnis Digital yang telah diraih diantaranya menjuarai Business Plan tingkat daerah dan nasional. “Tak hanya dalam prestasi akademik dan nonakademik, mahasiswa Prodi Bisnis Digital juga terpilih menjadi salah satu peserta tingkat nasional dalam Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMM-TM),” tutupnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *