Devriyana Ajak Kelompok PKH Wujudkan Pembangunan Bermanfaat Bagi Masyarakat

oleh

Inspiratif.co.id – Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, lakukan silaturahmi bersama para ketua kelompok Program Keluarga Harapan (PKH) se-Kabupaten Lampung Utara, di aula kantor Kecamatan Kotabumi, Kamis 26 Oktober 2023.

“Acara silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antara TP-PKK Lampung Utara dan kelompok PKH. Langkah ini diambil dalam upaya mewujudkan program pembangunan yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara,” jelas Devriyana, Kamis 26 Oktober 2023.

Masih kata dia, TP-PKK Lampung Utara berkomitmen untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai kelompok masyarakat dalam upaya mencapai pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Lampung Utara.

Tampak hadir saat itu, Ketua Perhiptani Kabupaten Lampung Utara, H. Sofyan, S.P. M.M. Camat Kotabumi, Nujum Masya, Sekretaris Ahmad Farouk Wilako Abung. Forkopimcam Kecamatan Kotabumi Selatan dan lurah se-Kecamatan Kotabumi, serta beberapa pengurus Dharma Wanita.

Dalam sambutannya Camat Kotabumi, Nujum Masya, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran ketua TP-PKK Lampung Utara dalam acara silaturahmi ini. Beliau juga mengapresiasi peran TP-PKK Lampung Utara dalam menjalin silaturahmi antar kelompok PKH. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *