Klinik Kecantikan Puspita Diresmikan Pj. TP-PKK Kabupaten Tubaba

oleh

Inspiratif.co.id – Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (Pj. TP-PKK) Kabupaten Tulang Bawangbarat (Tubaba) Hanita Farial Firsada menghadiri sekaligus meresmikan Klinik Kecantikan Puspita Tubaba di Pulung Kencana. Selasa, 24-Oktober-2023.

Dalam sambutannya Hanita mengatakan, seperti diketahui, kecantikan itu ada yang namanya kecantikan dari dalam, yaitu kecantikan jasmani dengan berfikir positif, berkata sopan, dan tidak melakukan tindakan-tindakan negatif. Sedangkan kecantikan dari luar salah satunya adalah kecantikan wajah.

“Oleh sebab itu harus disadari pentingnya kita merawat kulit wajah agar kesehatan wajah kita selalu terjaga. Maka dari itu wajah yang sehat berbanding lurus dengan kecantikan wajah,” ucapnya pada saat peresmian Klinik kecantikan tersebut beberapa waktu yang lalu.

Tidak lupa, Hanita juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dokter Puspita selaku pemilik dari Klinik Kecantikan Puspita Tubaba yang telah bersedia dan memberikan kepercayaan untuk berinvestasi di Kabupaten Tubaba.

“Mudah-mudahan investasinya yang hari ini kita resmikan menjadi lebih maju, lebih besar, dan bisa meningkatkan ekonomi dari pada masyarakat sekitar Tubaba” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *