Dalam Kunjungan ke Imigrasi Kotabumi, Wamenkum HAM Berpesan Jaga Profesionalisme

oleh

Inspiratif.co.id– Dalam rangka melakukan penguatan dan pengarahan di wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kotabumi pada Rabu, 18-Oktober-2023.

Imigrasi Kotabumi kali ini mendapat kesempatan dan masuk dalam agenda kerja yang dilakukan oleh Wamen Edward Omar Sharif Hiariej. Pada kesempatan ini, kedatangan Wamenkumham beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Imigrasi Kotabumi, Imam Setiawan beserta jajaran.

Dalam kunjungan itu, Wamenkumham beserta rombongan meninjau setiap sisi ruang pelayanan dan fasilitas sarana prasarana pada Imigrasi Kotabumi.

Kepala Imigrasi Kotabumi, Imam Setiawan menjelaskan, Imigrasi Kotabumi memberikan beragam fasilitas yang memudahkan dan membuat nyaman masyarakat. Seperti tersedianya tempat bermain anak hingga fasilitas pojok baca baik secara fisik maupun digital.

Tidak hanya itu, Imam juga turut menjelaskan kepada Wamenkumham bahwasanya saat ini imigrasi Kotabumi sedang dalam proses percepatan pembangunan rumah dinas dan berkat koordinasi yang baik dengan berbagi pihak.

“Imigrasi Kotabumi memperoleh apresiasi dari Pemerintah Daerah berupa penambahan lahan seluas 3.000 m², sehingga total lahan yg dimiliki imigrasi Kotabumi sebanyak 7.000 m²” ucap dia.

Sementara itu, Edward Omar turut mengapresiasi kinerja dari seluruh jajaran Imigrasi Kotabumi. Wamenkumham berpesan agar dapat menjaga profesionalisme dan tetap bekerja penuh dengan integritas bagi semua insan imigrasi di Kotabumi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *