Peresmian Sasana Tarung Jagat Ki Gede Sebayu Bersamaan dengan HUT Lindu Aji ke-2

oleh

Inspiratif.co.id – Bertempat di Kantor Sekretariat DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal dihari ulang tahunya yang ke-2 tahun 2023 DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal, bersamaan dengan peresmian Sasana Tarung Jagat Ki Gede Sebayu yang berlokasi di samping kantor sekretariat DPC.

Dalam sambutanya ketua DPC Kabupaten Tegal melalui Sekretarisnya Muhammad Radit Dwi Zanbika, S.H. mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang hadir sampai saat ini Ormas Lindu Aji masih diterima masyarakat dan sangat dibutuhkan keberadaanya karena disetiap kegiatannya seperti bencana atau musibah lain selalu tampil di depan,rasa sosial dan kerukunan dimasyarakat.
Dalam kurun waktu dua tahun terakhir telah dirasakan manfaatnya oleh warga Kabupaten Tegal. Lindu Aji adalah organisasi masyarakat yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

Hadir pengurus DPP pusat, Untung mewakili Ketua Umum dalam arahannya mari kita jaga stabilitas dan kerukunan LA kabupaten Tegal. Ormas yang lahir pada 1996 di Semarang adalah melalui proses yang penuh dengan perjuangan.
Pada awalnya bernama Yayasan Lindu Aji kemudian di tahun 2022 ganti nama yaitu Lindu Aji. Mari kita bangkit DPC LA Kabupaten Tegal karena kerja sama kalian adalah kunci kekuatan kita untuk tetap berada di depan. Lindu Aji adalah milik masyarakat Kabupaten Tegal.
HUT Lindu Aji ke 2 Kabupaten Tegal berbarengan dengan diresmikannya Sasana Tarung Jagat Ki Gede Sebayu yang keberadaanya di belakang kantor Sekretariat DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal.

Prosesi peresmian diawali pemotongan tumpeng kuning oleh Untung pengurus Lindu Aji Pusat kemudian di serahkan ke ketua DPC Kabupaten Tegal Herman Ceplik disertai ucapan selamat dari dari berbagai unsur baik pusat maupun pengurus kecamatan. Selamat Hari Jadinya yang ke 2 DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal, sukses selalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *