Wakil Ketua TP-PKK Bersyukur Atas Kekompakan Masyarakat Jalin Kerukunan

oleh

Inspiratif.co.id – Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Devriyana Marda Ardian, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jamaah yang selalu kompak menjaga nilai-nilai kerukunan melalui jalinan silaturahim.

Hal itu disampaikan saat menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, di Masjid Al Muhajirin Desa Talang Bojong, Kecamatan Kotabumi pada Rabu, 04-Oktober-2023.

Pengajian tersebut menghadirkan penceramah Ustad Rihzin Firnando. Selain diikuti jamaah pengajian, hadir juga jajaran Pemkab Lampung Utara, Camat dan Forkopimcam Kotabumi, Kepala Desa Talang Bojong dan Perangkat Desa, Para Ulama dan Kiyai.

“Kita tahu, umat Islam merupakan penduduk terbesar di Kabupaten Lampung Utara, yang memiliki andil dalam menentukan arah pembangunan. Dalam pelaksanaan pembangunan tersebut, diperlukan adanya kebersamaan. Negara kita yang besar ini tidak akan dapat dikelola dengan baik tanpa adanya kebersamaan,” ujarnya.

Begitupun dengan Kabupaten Lampung Utara ini, sambung Wakil Ketua TP-PKK, bila tidak didukung secara bersama-sama maka tidak mudah untuk melaksanakan pembangunan dan percepatan pemulihan perekonomian.

Apalagi mengingat pembangunan tentunya tidak selalu berupa fisik infrastruktur saja, tetapi juga termasuk pembangunan mental spiritualnya yang sangat penting untuk dilakukan. Sebab, apabila moral masyarakatnya menjadi baik, Insya Allah pembangunan di bidang lainnya pun akan terlaksana dengan baik juga.

“Karena itulah mari kita jadikan momentum ini untuk terus mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, serta jangan mudah terprovokasi berbagai isu negatif yang dapat memecah belah kebersamaan. Mari kita bersatu padu memperkokoh semangat menuju Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik dimasa mendatang,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *