Rektor UBL Dianugerahi Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama

oleh

Inspiratif.co.id – Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA dianugerahi Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama. Penghargaan ini diberikan dalam kegiatan HUT Karang Taruna Indonesia Ke 63 Tahun 2023 dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Lampung yang dipusatkan di komplek halaman Perkantoran Bupati Kabupaten Pesisir Barat dihadiri Oleh Gubernur Lampung, Bupati Pesisir Barat, dan Kepala Daerah se-Provinsi Lampung lainnya, Selasa 3 Oktober 2023.

Penyematan Penghargaan Pembina Karang Taruna Berprestasi ini dilakukan oleh Gubernur Lampung kepada Rektor UBL diwakili Wakil Rektor I Dr. Hery Riyanto, MT.

“Penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama ini diberikan kepada Prof Yusuf Barusman karena beliau dinilai sebagai tokoh masyarakat yang telah mendedikasikan dirinya dan memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah di bidang pendidikan,” ungkap Ketua Karang Taruna Indonesia Provinsi Lampung, Dr. H. Dendi Ramadhona, K.S.T.,M.Tr.IP.

Ucapan selamat juga diberikan Gubernur Lampung dan Bupati Pesisir Barat, serta undangan lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Prof Yusuf melalui pesan elektroniknya mengucapkan kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan ini. “Terima kasih dan penghargaan yang setingginya saya ucapkan kepada Pengurus Karang Taruna Provinsi Karang Lampung atas kepercayaan pemberian penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama ini. Permohonan maaf saya sampaikan tidak dapat menghadiri langsung dikarenakan masih ada kegiatan di luar kota. Semoga upaya kami selama ini untuk terus meningkatkan kualitas SDM pendidikan tinggi di Indonesia khususnya di provinsi Lampung menjadi barokah untuk kita semua,” pungkasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *