Rapat Bersama PWI, Siwo Lampura Bentuk Tim Futsal ‘Siap Tanding’

oleh

inspiratif.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara (Lampura) melalui Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) membentuk tim futsal yang nantinya akan mengikuti kejuaraan di PWI Provinsi Lampung, Senin 2 Oktober 2023.

Ketua PWI Lampura, M. Rozi Ardiansah menjelaskan tujuan pembentukan tim futsal ini guna persiapan kejuaraan yang akan diadakan oleh PWI Provinsi Lampung.

“Para atlet futsal yang di persiapkan merupakan asli Wartawan yang tergabung di Organisasi PWI Lampura dan sudah mengikuti seleksi pelatihan” jelas Rozi.

Batin Ozi sapaan nya menambahkan, untuk para atlet futsal PWI Lampura agar dapat menjaga kekompakan, stamina dan memberikan hasil yang terbaik.

Sementara Lutfansah Ketua SIWO PWI Lampura juga mengatakan, sebanyak 13 pemain telah di persiapkan untuk mengikuti kejuaraan futsal PWI Lampung.

“Alhamdulillah 13 pemain yang merupakan anggota PWI Lampura sudah melakukan latihan rutin sebanyak seminggu kali latihan” ucap Lutfansah.

Para pemain tersebut diantaranya Adi sebagai Kapten tim, Sastra, Riski,Ridho,Rahmat, Cecep,Wawan,Tama, Abdul, Arif,Beben, Iwan, dan Hamsah.

“Diharapkan dengan latihan yang rutin dan latihan fisik nanti nya bisa memberikan hasil yang terbaik dan merebut gelar juara, dan masuk dalam seleksi tim futsal PWI Lampung untuk mengikuti PORWANAS mendatang” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *