Kabupaten Mesuji Segera Miliki Mall Pelayanan Publik

oleh

Inspiratif.co.id – Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) melakukan Forum Konsultasi Publik dalam rangka persiapan pembangunan Mall Pelayanan Publik, di Balai Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu 27-September-2023.

Dalam Laporannya Kepala Dinas DPMTSP Kabupaten Mesuji Arif Arianto mengatakan Mall pelayanan Publik yang akan di gagas tersebut sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara terintegritas yang terkoneksi langsung dengan pemerintah pusat kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

“Nantinya Mall Pelayanan publik ini bersifat terintegrasi, sehingga diharapkan mampu memberikan pelayanan secara cepat, transparan dan akuntabel,” terang Arif.

Ditempat yang sama Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mesuji Syamsudin mewakili Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar saat membuka Kegiatan tersebut, berharap peserta Forum Konsultasi Publik dalam rangka persiapan pembangunan Mall Pelayanan publik dapat memberikan masukan dan usulan yang konstruktif, sebagai bahan masukan dalam merealisasikan pembangunan Mall pelayanan publik Kabupaten Mesuji.

“Masukan peserta sangat penting sebagai rujukan dalam.rangka pembagunan Mall Pelayanan, dengan begitu nantinya mall pelayanan dapat berjalan secara maksimal, efektif, efesien, dan mudah di jangkau masyarakat,” harap Syamsudin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Noviana Andrian asisten Deputi pelayanan publik Kementrian  Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemanpan RB), Kapolres Mesuji, Dandim 0426 Simpang Pematang, organisasi profesi di Kabupaten Mesuji, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab mesuji, dan pengiat  usaha kabupaten setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *