Seorang Asisten Guru Silat di Diduga Perkosa Muridnya

oleh

Inspiratif.co.id – Asisten pelatih pencak silat disalah satu lembaga pendidikan keagamaan di Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara, diamankan Polisi dengan dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak.

Pelaku Sudib Yanto (43), diduga tega mencabuli dan memperkosa anak muridnya sendiri yang korbannya berjumlah delapan orang.

Kanit PPA Polres Lampura Ipda. Darwis menjelaskan, saat ini PPA baru menerima enam laporan dari korban, yang kemungkinan jumlah korban akan bertambah.

“Modus dari pelaku yang merupakan guru silat disalah satu pondok pesantren, usai melakukan latihan, korban dibawa ke ruangan untuk berdalih melakukan cek pernapasan, yang kemudian tersangka mulai melakukan aksi bejatnya” jelas Darwis, Kamis 31 Agustus 2023.

Ipda. Darwis menambahkan, hal tersebut di lakukan oleh tersangka secara berulang kali dengan tempat berbeda, untuk korban enam orang, lima anak di bawah umur, dan 1 orang sudah dewasa.

“Tersangka dijerat dengan pasal 81 dan 82 undang undang undang perlindungan anak tahun 2016 dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara” pungkasnya.

Sementara Sudib Yanto mengaku, ia berdalih lantaran hal yang di lakukan nya berawal dari latihan hipnoterapi dan hipnotis pada saat usai latihan pencak silat.

“Awalnya korban saya hipnotis, kemudian memerintahkan korban untuk membuka baju, yang kemudian saya pegang payudara, bibir dan kemaluan nya” jelas tersangka.

Hal bejat dilakukan sejak awal tahun 2023 dan sudah berulang kali dengan lokasi yang berbeda, mulai dari gubuk bambu di Pondok Pesantren, rumah tersangka dan terakhir di rumah kerabat nya.

“Untuk korban mulai dari Anak MTS, SMA dan Umum, yang mengikuti latihan Perguruan silat di Pondok Pesantren tersebut” ucap Tersangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *