Resmikan Penggunaan Gedung Q, Bukti Komitmen UBL Berikan Fasilitas Terbaik

oleh

Inspiratif.co.id – Universitas Bandar Lampung terus menerus meningkatkan layanan akademik dengan memberikan fasilitas terbaik bagi mahasiswa. Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya penggunaan Gedung Q yang berlokasi di kampus Drs. R.M Barusman pada Jumat, 25-Agustus-2023.

Diresmikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Administrasi Lampung (YAL) Dra. Sri Hayati Barusman, selaku badan hukum yang menaungi Universitas Bandar Lampung didampingi oleh jajaran pengurus YAL dan juga Rektor UBL, Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA, Gedung Q di bangun untuk menunjang infrastruktur pembelajaran khususnya Fakultas Hukum.

“Hadirnya Gedung Q ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di UBL khususnya Fakultas Hukum. Gedung ke-18 ini kita bangun dengan tata ruang yang kondusif untuk memfasilitasi kegiatan belajar mengajar, diskusi, bimbingan mahasiswa, termasuk juga ruang peradilan semu yang lebih representatif serta auditorium. Diharapkan tambahan fasilitas baru ini dapat meningkatkan kinerja yang semakin baik dan Alhamdulilah kita sudah mendapatkan berkah bersamaan dengan peresmian gedung ini dengan penambahan 3 orang Guru Besar baru Fakultas Hukum yaitu Profesor I Ketut Seregig, Profesor Erlina dan Profesor Zainab Ompu Jainah,” ungkap Prof Yusuf dalam sambutannya.

Sementara itu dalam arahannya, Ketua Dewan Pembina YAL Dra. Sri Hayati Barusman mengungkapkan bahwa UBL didirikan sebagai tempat penggodokan bagi mahasiswa. “Anak didik diterima di UBL kedepannya untuk dapat dijadikan orang, maksudnya orang itu adalah selain pandai, juga harus dapat berguna bagi masyarakat dan memiliki sopan santun. Di UBL inilah tempat penggodokan untuk menjadi orang. Alhamdulillah UBL saat ini terus berkembang menjadi PTS terbaik, dibuktikan dengan berbagai capaian penghargaan serta akreditasi A dan Unggul bahkan Internasional,” terang Sri Hayati Barusman.

Kegiatan peresmian Gedung Q ini berjalan dengan khidmat dengan iringan doa bersama dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai tanda resminya penggunaan gedung. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Ikatan Keluarga Besar UBL Desi Falena Yusuf Barusman S.E. Wakil Rektor, Dekan, Ketua Program Studi dan Dosen serta karyawan dilingkungan UBL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *